Kunci Jawaban Brain Test 2 Dendam Salim Level 1-20

Game seperti Brain Test adalah game yang tidak hanya menarik untuk menghabiskan waktu luang, akan tetapi juga bermanfaat untuk mengasah otak. Nah salah satu versi teranyarnya adalah Brain Test 2 Dendam Salim. Nah kalau Anda kehabisan akal untuk level tertentu, berikut ini kunci jawaban Brain Test 2 Dendam Salim level 1-20.

Sebelum kita melihat apa saja kunci jawaban Brain Test 2 Dendam Salim Level 1-20, kita coba kenalan dulu yuk dengan game unik bernama Brain Test 2 ini.

Apa Itu Brain Test

Brain Test sebenarnya lebih mengasyikan daripada namanya yang berarti tes otak. Game ini memiliki cerita seru yang mana dalam cerita kita dituntut untuk membantu karakter utama agar ceritanya dapat berlanjut. Tentu saja kita harus membantu menyelesaikan teka-teki yang ada.

Untuk versi kedua ini, kita akan membantu karakter bernama Salim yang mana dalam versi pertama dia dikirim ke penjara oleh para pahlawan. Nah di game kedua kali ini, Salim menuntut balas dengan kabur dari penjara. Langsung saja kita cek kunci jawabannya.

Kunci Jawaban Brain Test 2 Dendam Salim Level 1-20

Level 1

Kamu harus buka penutup lubang got lalu seret lubang got ke jalan yang dilewati penjaga.

Level 2

Kamu harus mengambil kunci dari salah satu penjaga kemudian gunakan untuk membuka sel narapidana. Setelah itu ketuk narapidana untuk menduplikasinya. Ketuk sekali lagi untuk menduplikasikannya lagi dan mengalahkan semua penjaga.

Level 3

Di level ini, seret bangunan ke bawah untuk membantu Salim Zalim turun, lalu seret bangunan ke atas lagi agar penjaga tidak bisa menangkapnya.

Level 4

Disini kamu harus mendapatkan kendaraan, caranya ambil tongkat dari lelaki tua dan berikan pada Salim. Dia akan melumpuhkan pria yang duduk di taman dan mengambil kunci mobilnya.

Level 5

Seret mobil ke kiri dan kanan untuk berpindah jalur dan menghindari kejaran polisi.

Level 6

Untuk level ini, kamu harus membuat bola dari buku dan kaus kaki, dan berikan kepada Jaki. Ia akan melemparkannya ke Joni.

Level 7

Untuk membangunkan kucing, letakkan kura-kura di depan gajah dan seret kepiting ke ekor gajah. Kepiting akan menggigit ekor gajah dan membuatnya terkejut sehiangga Si gajah berlari dan menendang kura-kura, dan si Mpus akan terkena cangkang kura-kura.

Level 8

Di level ini, kamu perlu mengambil strawberry dari kulkas dan perbesar (zoom) menggunakan dua jari, lalu berikan pada Cindy.

Level 9

Seret Kak Ema ke belakang sapi, lalu seret madu ke sapi. Lebah akan menyengat sapi itu dan mengejutkannya sehingga Si sapi tanpa sengaja menendang Kak Ema.

Level 10

Untuk memberi kejutan pada Sissy, bawa payung dari dalam rumah dan ketuk untuk membukanya. Berikan payung kepada Sissy untuk membuatnya terbang.

Level 11

Untuk membawa Sissy kembali ke bumi, bawa dua awan menjadi satu untuk membuat awan gelap. Buat Sissy menabrak awan gelap itu dan dia akan jatuh.

Level 12

Di level ini, berikan pom kepada Salim untuk mengarahkan pemandu sorak. Nantinya setiap pom menggerakkan mereka secara berbeda (merah ke kanan, biru ke kiri, dan oranye ke atas). Bawa mereka ke titik jatuh Sissy di sudut kanan atas (bayangan hitam).

Level 13

Untuk mencegah Jaka menjegal Salim, seret lubang got di belakang semak-semak ke jalur Jaka berlari.

Level 14

Untuk membantu Salim mencuri harta karun Kapten Maria, lempar lilin ke luar jendela untuk membuat ruangan menjadi gelap. Kemudian, ambil kunci di atas meja untuk membuka peti harta karun.

Level 15

Untuk melindungi Salim dari serangan, bawa Salim ke belakang untuk menghindari serangan meriam, lalu gunakan kelapa untuk menyumbat mulut meriam.

Level 16

Di level ini, kamu harus perbesar laba-laba untuk memancing Jojo keluar, lalu letakkan tong di depannya untuk membuatnya meledakkan dirinya sendiri.

Level 17

Tarik magnet ke batu, dan angkat batu saat Agen Sam mendekati Salim. Palu di belakang batu akan mengenai Agen Sam.

Level 18

Di level ini, coba ketuk tenda untuk menutupnya dan seret kuda ke jerami untuk memakannya. Agen Sam tidak akan punya tempat untuk mendarat.

Level 19

Ketuk bola untuk mengubah warnanya. Cocokkan semua warna bola dengan yang ditampilkan di portal. Ulangi sampai Pangeran Kegelapan keluar.

Level 20

Di level ini, kamu harus membangunkan Salim. Caranya gesek area mimpi Salim sampai dia tertawa. Nyalakan lampu penjaga ke wajah Salim untuk membangunkannya.

Selesai. Itulah kunci jawaban Brain Test 2 Dendam Salim level 1-20. Semoga bisa membantu kamu yang mengalami kesulitan.

Leave a Comment