Cara Tepat Atasi Kode XL Rusak Saat Digosok

Kode Xl rusak saat digosok bisa jadi salah satu masalah yang sering sekali terjadi, tapi sebaiknya Anda jangan panik dulu. Sebab untuk mengetahui nomor yang ada pada kode XL masih bisa dilakukan dengan mudah. Ada beberapa metode yang bisa Anda lakukan dan kami akan membahasnya di bawah ini. 

Kode voucher sendiri merupakan salah satu solusi yang ditawarkan oleh banyak perusahaan provider. Tidak hanya untuk mengisi pulsa, tapi kode voucher juga bisa mengisi paket internet atau pulsa. Termasuk dengan provider XL yang sampai sekarang ini masih terus digunakan oleh pengguna smartphone. 

Kenapa kode XL bisa rusak saat digosok? Ada beberapa sebab yang membuat kenapa kode pada voucher XL rusak, diantaranya adalah menggosoknya yang terlalu kencang atau bisa juga kode mudah rusak. 

Dibawah ini kami sudah menyiapkan beberapa cara yang bisa Anda terapkan untuk atasi masalah pada kode XL rusak digosok. Yuk simak ulasannya sampai selesai! 

Solusi Kode XL Rusak Saat Digosok

Buat Anda yang sedang mengalami masalah kode XL rusak saat digosok, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasinya. Sebaiknya jangan panik dulu, lakukan beberapa cara dibawah ini untuk bisa mengatasi masalah Anda dengan kode XL yang rusak karena digosok. 

Bagaimana langkah-langkahnya? Berikut adalah caranya, antara lain:

1. Menghubungi Call Center

Langkah pertama yang bisa Anda coba adalah dengan menghubungi Call Center XL. Call center XL mencoba untuk memberikan layanan yang terbaik untuk pengguna setianya, salah satunya adalah layanan selama 24 jam. Ada dua nomor yang bisa Anda hubungi, yakni tanpa biaya dan ada juga yang berbayar. 

Nomor telepon call center XL 24 jam yang gratis dan bisa Anda coba adalah 818. Anda bisa menghubunginya dengan menggunakan nomor hp XL, nanti pihak call center akan memberikan info layanan juga paket XL.

Ada dua nomor call center XL berbayar yang bisa Anda coba hubungi. Untuk call center yang berbayar pertama nomornya adalah 817, biaya untuk sekali telepon ke nomor ini pulsa Anda akan terpotong sekitar 500 rupiah dengan nomor XL Anda. 

Selain tiga nomor di atas, Anda juga bisa mencoba untuk hubungi nomor 0817-0817-707 melalui operator lainnya atau menggunakan telepon rumah. Dan untuk biaya panggilan umumnya akan dikenakan sesuai dengan operator pengguna. Saat menghubungi nomor ini Anda tidak hanya mendapatkan tawaran berupa layanan dari XL. Tapi Anda juga bisa mengajukan keluhan, salah satunya adalah masalah kode XL yang rusak saat digosok. 

2. Perhatikan Nomor Voucher

Solusi yang kedua adalah dengan memperhatikan kembali kode voucher XL yang rusak, karena siapa tahu kode masih bisa terlihat namun tidak terlalu jelas.

Cara ini bisa Anda lakukan apabila kerusakan pada kode voucher tidak terlalu parah, tapi kalau sudah sebaliknya alias sudah parah, kemungkinannya sangat kecil sekali.

3. Beli Voucher Lagi

Solusi yang terakhir untuk atasi masalah kode XL rusak saat digosok berikut ini dianggap paling ampuh untuk dilakukan, hanya saja Anda harus berkorban sedikit untuk melakukannya. Yakni dengan membeli kode voucher XL yang baru untuk menggantikan kode voucher yang sudah rusak saat digosok.

Solusi ini bisa Anda lakukan saat solusi nomor 1 dan 2 sudah tidak bisa lagi digunakan, daripada Anda harus menghabiskan banyak waktu untuk cari cara atasi nomor yang tertera pada voucher. Lebih baik Anda keluar uang lagi untuk membeli voucher yang baru.

Itulah beberapa solusi yang bisa Anda lakukan untuk atasi kode XL rusak saat digosok. Semoga ulasannya bermanfaat yah!

 

Leave a Comment