Apakah AGT Penipuan atau Aman? Ini Penjelasannya

Banyak orang penasaran ingin mengetahui apakah investasi AGT penipuan atau justru aman? Hal inilah yang perlu dicari tahu secara jelas, agar masyarakat tidak terjebak dengan investasi bodong yang menawarkan keuntungan secara instan.

Saat ini banyak aplikasi penghasil uang yang dapat dilakukan dengan mudah. Sayangnya, dari sekian banyak aplikasi ternyata ada yang terbukti melakukan penipuan bahkan membawa kabur uang pengguna dengan nominal yang tidak main-main.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang sedang viral dan menjadi buah bibir di tengah masyarakat adalah aplikasi AGT. Aplikasi yang dapat menghasilkan uang dengan mudah dalam waktu singkat. Hal semacam inilah yang membuat orang gampang tergiur. 

Baca juga: Game Penghasil Uang Terbaru

Apakah investasi AGT penipuan atau scam? Atau justru membayar dan benar-benar aman? Untuk mengetahui jawabannya, sebaiknya simak terlebih dahulu tentang AGT apakah penipuan atau bukan? Sehingga Anda bisa mendapatkan pencerahan.

Aplikasi AGT Penghasil Uang

AGT penghasil uang merupakan produk keuangan yang dikembangkan oleh Advanced Global Technology, aplikasi ini menawarkan kemudahan bagi yang ingin mendapatkan uang secara instan, dimana terlebih dahulu harus menyelesaikan tugas yang ditentukan.

Secara sistem, aplikasi AGT memakai konsep investasi sehingga Anda harus melakukan deposit sejumlah uang sebagai modal awal minimum Rp 47 ribu. kemudian setelah top up saldo atau deposit, Anda bisa mendapatkan keuntungan dalam kurun waktu tiga hari.

Adapun sistem kerja aplikasi AGT, pengguna harus menyewa iklan digital. Jadi, bisa dikatakan Anda sebagai penanam modal untuk sewa iklan. Setelah pendapatan dari iklan terkumpul, maka Anda akan diberi komisi dengan nilai yang berbeda-beda.

Karena produk AGT menerapkan sistem investasi, maka komisi yang Anda dapatkan bergantung pada modal awal yang disetorkan. Semakin besar deposit, maka komisi yang Anda peroleh akan semakin besar per harinya. Lalu, apakah AGT penipuan atau aman?

Apakah AGT Terbukti Membayar?

Ada beberapa aplikasi penghasil uang yang memang membayar komisi dari investasi yang dilakukan, namun tidak semua aplikasi semacam ini membayar sesuai dengan ketentuan. Meskipun membayar, biasanya hanya dilakukan di awal agar menarik perhatian.

Berdasarkan beberapa ulasan mengatakan, bahwa pembayaran di awal menjadi hal yang biasa pada aplikasi penghasil uang. Sebab, cara pembayaran seperti ini ditengarai menggunakan sistem ponzi dan multi-level marketing alias MLM.

Kemudian pada akhirnya, jumlah penghasilan yang dibayarkan akan semakin kecil, bahkan sama sekali tidak mendapatkan keuntungan. Apalagi jika Anda tidak berhasil merekrut orang lain untuk ikut investasi, maka tidak ada komisi yang didapatkan.

Benarkah Produk AGT Penipuan?

AGT (Advanced Global Technology) memiliki banyak produk keuangan yang sudah dikeluarkan seperti AGT Komer, AGT Office, dan juga AGT Kantors. Semua produk AGT ini sudah banyak yang ditutup, apakah karena AGT penipuan atau melakukan scam?

Pada awalnya, AGT mengeluarkan produk AGT Komer, kemudian terjadi masalah sehingga harus ditutup. Setelah itu, AGT kembali mengembangkan AGT Office, namun hal yang sama pun terjadi. Kini AGT Office diubah menjadi AGT Kantors.

Penutupan sering terjadi karena AGT Penghasil Uang ini termasuk aplikasi scam, ditambah lagi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sudah mengumumkan jika aplikasi ini termasuk ilegal, bahkan aplikasinya pun tidak bisa ditemukan di Play Store atau App Store.

Maka dari itu, jangan terbuai dengan tawaran investasi AGT mesin iklan yang menjanjikan keuntungan secara instan. Apalagi aplikasi penghasil uang ini belum tercatat di OJK sehingga dipastikan statusnya ilegal dan wajib diwaspadai karena beresiko.

1 thought on “Apakah AGT Penipuan atau Aman? Ini Penjelasannya”

Leave a Comment